Gejala: Laporan Klien mereka menerima pemberitahuan bouncing pengiriman email gagal. Sebuah tinjauan dari isi surat memantul menunjukkan itu adalah spam.
Penyebab: spammer menggunakan alamat di domain klien sebagai kembalinya atau membalas-untuk mengatasi spam mereka.
Pencegahan: Sayangnya, tidak ada pencegahan. Tidak ada yang melarang siapapun untuk menggunakan alamat pengirim di domain lain. Satu-satunya tindakan adalah untuk menghapus (atau filter) pesan memantul (bouncing) sampai jangka spam berakhir. Bila mungkin, pesan asli lengkap harus ditinjau bounce acak untuk menentukan apakah ada titik originasi tunggal untuk spam. Jika demikian, keluhan pelecehan dapat dibuat untuk administrator bahwa jaringan atau sistem. Jika spam yang sedang dikirim melalui beberapa proxy atau relay terbuka, mengajukan keluhan pelecehan jauh lebih sulit. Jika ada URL umum atau nama domain dalam tubuh pesan, keluhan dapat dibuat ke lokasi di mana URL host dan registrar untuk domain.
Untuk membantu mengendalikan memantul tiba di alamat default yang digunakan, sistem tingkat filter yang tersedia dan di tempat pada semua server. Namun, hal ini tergantung pada alamat default yang diatur ke: gagal: ("membuang waktu SMTP dengan kesalahan" dari opsi alamat default di panel kontrol). Secara umum, penggunaan alamat default tidak dianjurkan. Sebaliknya, membuat kotak pesan mandiri atau forwarder untuk alamat yang valid, dan kemudian mengatur alamat default seperti disebutkan di atas. Ini akan menyaring bounce kembali ke alamat acak pada domain dan mengurangi efek dari bouncing yang kembali ke jaringan.
- 0 Users Found This Useful
Related Articles
Powered by WHMCompleteSolution